Bojonegoro- Bojonegoro memiliki destinasi wisata baru, tepatnya pada tanggal 22 Februari 2018 Bupati Bojonegoro beserta jajarannya meresmikan Waduk Grobogan yang berlokasi di Desa Bendo Kecamatan Kapas yang ditandai dengan bunyi sirine dan letusan kembang api berwarna warni. Selain peresmian Waduk Grobogan, malam itu juga dilakukan launching kalender event oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata. Kemerihan malam itu dihadiri oleh pejabat-pejabat daerah diantaranya para kepala dinas/instansi pemkab, camat kapas, pokdarwis dan abiparo.

            Kala itu suasana ramai dan padat karena sekitar 6000 orang yang hadir dalam acara tersebut. Dan yang menarik adalah adanya aksi menyalakan 1000 lilin yang disediakan oleh panitia dengan ketentuan pengunjung membeli tiket masuk sebsesar Rp 5000,- kemudian tiket tersebut ditukarkan dengan lilin kepada petugas penjaga. Setelah itu, pengunjung dapat melepaskan lilin ke waduk bersama sama.

            Berbagai hiburan disuguhkan untuk menghibur pengunjung yang datang seperti atraksi barongsai, penari, band dan karawitan. Tak hanya hiburan saja, pengunjung juga bisa menikmati kuliner khas Bojonegoro seperti rujak ceprot dan juga bazar makanan tempoe doeloe. Selain itu, pengunjung juga banyak yang selfie di bawah lampion dan di depan waduk yang indah karena banyak lilin. (sekar)


By Admin
Dibuat tanggal 23-02-2018
555 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
80 %
Puas
20 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
0 %