Hallo Kang, hallo Yuu, hallo dulur-dulur sedoyo…
Ada info menarik bagi para pelaku usaha, seniman, maupun pecinta batik yang ada di Bojonegoro. Dalam rangka menggali potensi kreativitas dan keunikan terhadap batik serta meningkatkan kepedulian masyarakat untuk mendorong perkembangan desain batik Bojonegoro, @pemkabbojonegoro melalui @disbudparbojonegoro mengadakan Lomba Desain Motif Batik Bojonegoroan yang pendaftarannya dimulai pada tanggal 25 Januari sampai dengan 28 Februari 2024.

Lomba ini dibagi menjadi dua kategori yaitu, remaja dan dewasa. Dulur-dulur bisa memilih salah satu dari tiga tema yang ada, antara lain Pariwisata Bojonegoro, Seni Budaya Bojonegoro, ataupun Sejarah Bojonegoro.

Tenang saja luuur, untuk pendaftarannya melalui online cukup dengan scan barcode yang ada atau bisa klik link yang ada di bio profil akun ini tanpa biaya pendaftaran sepeserpun alias gratis,

Yuk, lhang digawe desain motif batik e, lhang di daftarno, sopo ngerti iso intuk juara . Lumayan e total hadiah e 20 juta rupiah hehehe.

Mungkin kalau ada informasi yang belum jelas atau ada sesuatu yang mau ditanyakan bisa menghubungi contact person yang tercantum ya lur.

Bapak’e, Ibuk’e, Mas’e, Mbak’e, wes sopo-sopo ae lah dikandani, di kek’I info iki sopo ngerti iso menang, iso intuk juara, mben desain motif batik’e iso dinggo wong sak Bojonegoro. Hehehe
Tak tunggu partisipasinya ya luuurr…


By Admin
Dibuat tanggal 26-01-2024
106 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
80 %
Puas
20 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
0 %