Rombongan Bupati Bojonegoro, DR. Hj. Anna Mu'awanah beserta mantan Bupati Ngawi, Ir. H. Budi Sulistyono beserta tim berkunjung ke Kayangan Api salah satu destinasi wisata andalan yang mulai dibuka kembali.

Sembari mengajak berkeliling di area Kayangan Api, Budiyanto, S.Pd selaku Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bojonegoro mendampingi kunjungan rombongan dua sahabat lama itu bercerita mengenai sejarah dan beberapa potensi menarik yang ada di Kayangan Api.

Bukan pertama kalinya kesini, mantan Bupati Ngawi yang biasa disapa Pak Kanang tersebut menyampaikan bahwa banyak perubahan yang ada di Kayangan Api, "Dulu waktu saya kesini hanya ada sumber api dan pendopo ini, sekarang sudah banyak perubahannya dan masih banyak yang bisa dieksplor lagi agar Kayangan Api ini lebih Wow dan andalan" tambahnya saat berbincang di pendopo sambil menikmati Kopi Kothok khas Kayangan Api dan hidangan polopendem yang didapat dari lingkungan sekitar Kayangan Api.

Dua bupati yg sudah lama bersahabat tersebut banyak memberikan arahan dan masukan kepada Disbudpar selaku pengelola Kayangan Api agar lebih menarik dan berkembang.


By Admin
Dibuat tanggal 30-03-2021
215 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
80 %
Puas
20 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
0 %