Selasa, 8 Februari 2022 bertempat di Gedung Serbaguna Bojonegoro, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bojonegoro menyelenggarakan Launching dan Workshop Tari Selamat Datang “Langen Thengul”.
Pada Sambutannya, Budiyanto, S.Pd Selaku Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bojonegoro menyampaikan bahwa proses pembuatan tari selamat datang Langen Thengul ini merupakan hasil arahan dari Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah dan juga hasil diskusi dengan para seniman yang ada di Bojonegoro.
Kegiatan ini dihadiri oleh para seniman Bojonegoro, Rektor Perguruan Tinggi di Bojonegoro, Kepala OPD terkait, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, serta Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda mewakili Bupati memberikan sambutan pengarahan dan sekaligus me-launching Tari Selamat Datang “Langen Thengul”.
Dalam rangkaian kegiatan tersebut Disbudpar Bojonegoro juga mengadakan workshop yang diikuti oleh perwakilan guru-guru dari tingkat SD-SMA, perwakilan dari Perguruan Tinggi di Bojonegoro, dan perwakilan dari masing- masing kecamatan. Sehingga Tari Langen Thengul ini segera dikenal luas oleh masyarakat Bojonegoro.


By Admin
Dibuat tanggal 16-02-2022
270 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
80 %
Puas
20 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
0 %